Terdampar di Lautanmu

(Karya LH untukku)

Aku mengenalmu dari gemilang cahaya.
Warna-warni menari-nari ke arahku,
Menawarkan semangkuk air untukku yang sedang dahaga..
Termangu aku tunduk membisu.
Kupaksakan tak melirik,
Tapi suara hati yang terus menjerit memaksaku untuk mengulurkan tanganku.
Aku menggeleng..
Ingin lari..
Tapi kakiku tertahan.
Paksa kembali untuk meraihmu.
Senyum dan mata keteduhan itu..
Kubuang pandanganku sejauh mungkin,
Tapi ke mana pun aku memandang tetap senyum itu mengembang..
Pesona itu pupus egoku,
Kucoba pejamkan mata saja, agar mahligai jiwa itu menghilang,
Yang aku dapatkan malah berbeda,
Bahagia itu semakin mendekat.
Kucoba teriak agar pikiranku tak terpusat pada rupa itu,
Tapi terlalu membekas..
Rasanya aku mulai gila,

Aku menyerah..
Hidup penuh misteri,
Kubiarkan tubuhku terdampar,
Terambing di lautan asmara,

Ke mana arah yang akan membawaku,
Ke mana tujuan yang akan aku pilih,
Tunggu waktu saja.
Yang aku tau hanya, rasa ini terlalu berharga untuk tak kuterima.

7 September 2012

Author: Makmur Dimila

A calm boy. Love reading, travelling, and writing.

Terimakasih telah berkunjung. Komentar Anda kebahagiaan kita. :D

