Ngeblog is Hepi

Ada dua tujuan utama saya ngeblog.

PERTAMA: Saya ngeblog supaya dapat berkeliling dunia. Pertama-tama, saya akan menjelajahi dunia tanpa perlu biaya sepeser pun. Saya cuma perlu menulis sambil guling-guling di kasur, lalu memosting di blog yang saya rintis pada 2011 ini, terus pablis deh. Karya saya pun siap dijemput pembaca dari dunia manapun melalui mesin pencari Google (saya cuma berdoa agar Perusahaan Google tidak pailit hingga kiamat tiba :D).

Nama saya pun berkibar ke berbagai belahan dunia, tentu, jika tulisan saya memberikan manfaat bagi orang lain. Itu hanya permainan dunia maya. Tapi saya yakin, suatu saat saya akan menjelajahi dunia dengan tapak kaki saya sendiri; melalui dunia nyata. Dan, sebagai salah satu hobi saya, menulis laporan perjalanan adalah kebahagiaan yang tak bisa dibeli dengan mata uang apapun.

Lihat bendera berbagai negara yang nempel di blog saya, hehe
Lihat bendera berbagai negara yang nempel di blog saya, hehe

Lomba blog adalah jembatan untuk keluar dari dunia maya menuju dunia nyata yang belum pernah saya kunjungi. Misal kontes blog yang hadiahnya treveling atau diundang ke suatu acara. Alhamdulillah, saya pun meraih juara satu Lomba Blog Paling Venomenal yang digelar Venom indonesia pada September 2013.

Naaaah, tiga pemenang utama diundang ke acara Indonesia Internasional Motor Show 2013 di JIExpo, Jakarta Pusat. Pulang dari itu, saya lebih cenderung mencari lomba blog yang hadiahnya jalan-jalan. Jika tidak menang, saya sugesti diri saya: โ€œMakmur Dimila masih butuh kekalahan biar menang di lomba berikutnya.โ€

KEDUA: Saya ngeblog untuk berbagi inspirasi dan aspirasi. Biasanya saya mencari sesuatu hal yang kurang perhatian lain, lalu saya tulis, dan posting di blog. Hal ini saya lakukan setelah saya jeda kerja di media cetak pada medio 2012.

Saya berharap, akan ada banyak pembaca artikel dan membagikannya di dunia maya. Komentar pengunjung, apalagi postingan kita disyer kemana-mana, adalah kebahagiaan yang tak terhingga.

Dua tujuan utama saya ngeblog itu pasti ada manfaatnya bagi saya. Apa itu? Kebahagiaan. Ya, hanya itu:

Ngeblog is Hepi

Author: Makmur Dimila

A calm boy. Love reading, travelling, and writing.

4 thoughts on “Ngeblog is Hepi”

Terimakasih telah berkunjung. Komentar Anda kebahagiaan kita. :D

