Warna-Warni Sahabatku

Tentang foto-foto permainan warna dan action, ada juga bocoran lomba dari Daihatsu. Hopefully, useful for u. πŸ™‚

Kesempatan datang pada waktunya, seperti diperoleh 26 finalis lomba blog review Terios7Wonders Daihatsu saat menghadiri Pesta Sahabat. Ricik hujan bulan Desember dan riuh kehidupan kota metropolitan tiba-tiba lenyap tatkala saya, Taufik Al Mubarak, Muhib Didi, dan Iqbal Perdana memasuki Ballroom Djakarta Theater XXI.

Jakarta Teater

Gelap meliputi wajah-wajah 431 nominator dari 7 kompetisi berbeda yang digelar Daihatsu dua bulan belakangan. Saya mungkin juga semua peserta lain deg-degan berharap dipanggil naik ke panggung untuk menerima piagam penghargaan. Dan kami bukan menonton bioskop, tapi benar-benar tengah menghadiri Malam Penganugerahan.

Pesta Sahabat

Lekas saja, paduan lighting dan lampu laser menari-nari seisi ruangan. Musik berdentam diiringi berbagai penampilan menawan. Ayu Dewi memandu acara dengan gaya khasnya yang kocak dan suara yang manis-manis basah. Dia yang asli tampak lebih kinclong dibanding pada layar kaca. Setelah pengumuman para pemenang, peserta dihibur performance The Dance Company yang ciamik.

Entertainer menampilkan laser warnai-warni di panggung Pesta Sahabat,

Laser 2

Laser 3

Laser 4

Dancer 1

Dancer 2

Dancer 3

Dancer 4

Tari 1

Tari 2

Tari 3

BaimAryoPersonil The Dance Company: Baim, Aryo, Nugi dan Pongki.

Personil The Dance Company: Baim, Aryo, Nugi dan Pongki.

Lomba Blog 2014

Presiden Direktur, PT Astra Daihatsu Motor, Sudirman, mengemukakan, Daihatsu terus mendekatkan diri dengan masyarakat. Konsep itu mulai digulirkan tahun 2013 dengan tagline β€œDaihatsu Sahabatku.” Tidak hanya menjadi sahabat keluarga, ia juga sebagai sahabat petualang yang telah dibuktikan dengan dua ekspedisi Terios7Wonders: Sumatera Coffee Paradise (2012) dan Hidden Paradise (2013).

Hal yang sama lebih kurang dikatakan Vice President Daihatsu Motor Company, Ltd. Jepang, Tatsuya Kaneko. Dalam sambutannya yang ditranslate ke Bahasa Indonesia pada slide, dia mengungkapkan kebanggaannya bisa bertemu dengan Sahabat Daihatsu setelah merasakan antusias geliat otomotif di Indonesia Internasional Motor Show September lalu.gathering blogger

Daihatsu pun sudah merancang beberapa program pendekatan dengan masyarakat menyongsong 2014. Setidaknya ada empat segmen yang diperuntukkan bagi blogger Indonesia. Sebagaimana dibocori dalam gathering blogger Sabtu sore, keempat program itu adalah food blogger untuk promosi kuliner tanah air, travel blogger untuk promo objek wisata di lima kota besar, ekspedisi sahabat petualang, dan pesta sahabat.

Pesta Sahabat 2014 adalah kesempatan yang perlu dinanti blogger. πŸ˜€ []

Advertisements

Author: Makmur Dimila

A calm boy. Love reading, travelling, and writing.

17 thoughts on “Warna-Warni Sahabatku”

    1. Pokoknya dari Aceh ga dapat juara, haha, cuma masing2 dikasih satu unit mobil Daihatsu Ayla (mainan tapii, :P). Yang kuiingat, Danang Saparuddin (Dansapa.com) juara 1 dari Riau kelahiaran Banten, Suciana Dwi Irawati (Jateng) juara 2, dan Sudarwin (juara favorit) dari Makassar. Dua tersisa (juara 3 dan favorit juga cowok). πŸ˜€

Terimakasih telah berkunjung. Komentar Anda kebahagiaan kita. :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s