Mentari Rumoh Aceh

Mentari rumoh aceh

PERTENGAHAN Januari, blog Koki Kata masih berada di peringkat 900an ribu dunia menurut perangking global Alexa. Dua minggu kemudian, tepatnya ketika merambati Februari, posisinya merosot.

Blog saya kembali di angka 1 juta-an. Pemeringkatan Alexa, semakin sedikit dan kecil angka, semakin top peringkatnya. Posisi Koki Kata wajar terkikis sebab tak aktif ngeblog selama dua minggu lebih.

Selama itu saya tak bisa mengarungi dunia maya secara intensif. Suatu hal membuat saya menepi ke dunia nyata. Belakangan saya bergelut dengan dunia lain di Rumoh Aceh, rumah produksi kami. Sebagai pengganjal, berikut saya hadirkan foto-foto dari Rumoh Aceh, Gampong Peurada, Banda Aceh. Suatu pagi, saya merekam geliat sinar mentari dari sini.

image

Gerbang rumoh aceh

Rumoh aceh prada

Masih merajut mimpi

Sun light to my house

Matahari meninggi

Serangga rumah

imageserangga rumoh aceh

I am fly

Mobil iklan

Bersepeda

Makan bareng

Author: Makmur Dimila

A calm boy. Love reading, travelling, and writing.

4 thoughts on “Mentari Rumoh Aceh”

Terimakasih telah berkunjung. Komentar Anda kebahagiaan kita. :D

